21 April 2008

Being The 2nd

Really, I don't like monday honey.....mau tau kenapa? karena kita harus berpisah lagi. Sungguh berat rasanya menjalani hari tanpa kehadiranmu. Pagi ini seperti biasa kita berangkat bersama, kulihat kau begitu tenang dan nyenyak melanjutkan tidur di mobil. Sementara aku tak sedikitpun bisa memejamkan mata. Rasanya sayang jika waktu kubiarkan berlalu begitu saja sementara sebentar lagi aku tak bisa memandangi wajahmu lagi. Maka terus kupandangi wajahmu yang sungguh mempesona itu sepanjang perjalanan ini. Sungguh wajah yang teduh yang bisa meruntuhkan dinding-dinding keangkuhanku. Tapi bukan karena itu...bukan karena wajahmu tapi sikapmulah yang bisa membuatku merasa berarti. Kata orang aku wanita mandiri, tapi aku bisa menjadi sangat manja didepanmu. Kata orang aku keras tapi bisa lemah di hadapanmu. Kata orang aku cerdas tapi bisa menjadi orang bodoh bila bersamamu. Mungkin juga mencintaimu adalah salah satu kebodohanku. Mengambil pilihan sebagai orang kedua di hati mu......

"Kenapa Anti ga tidur?" kamu terbangun karena jalanan mulai macet. "Nggak papa, skalian baca-baca materi presentasi nanti" jawabku berbohong. Padahal udah jelas aku nggak tidur supaya bisa lebih lama lagi menatap wajah teduhnya. "Anti kenapa kok keliatan gelisah?" tanyanya lagi sambil membolak-balik koran. "Nggak kok biasa aja", aku berbohong lagi. Ah...sayang bagaimana aku tidak gelisah, kenyataannya hanya genggaman tanganmu dan kehadiranmu yang bisa membuat aku tenang. Tidak tahukah kamu duhai kekasih ku, bahwa kehadiranmu disampingku sangatlah berarti. Apakah kamu tidak merasakan demikian? Apakah tidak ada rasa yang berat ketika kita harus berpisah kembali? Sungguh terkadang ingin kudengar kata-kata lembut dari bibirmu bahwa kaupun berat harus berpisah denganku. Kadang pula aku bayangkan kau genggam tangan ini seolah enggan untuk berpisah denganku. Tapi sudahlah aku memahami semuanya bahwa itu semua hanya akan mendramatisir suasana. Tapi sungguh aku akan slalu merindumu setelah hari ini sampai ujung minggu ini. See you on Friday honey....We'll together again for a while...
****
-Inspired by someone.....-

0 comments:

 
Design by NATTA | Copyright @ ArisYantie - Bunda Naila Themes | Bunda Naila Corpuration