22 March 2006

Jilbab trendi, modis dan praktis

Category: Others
















Bagi yang ingin tampil trendy dan modis dengan busana muslimah, kini telah hadir jilbab dari Permata's collection. Jilbab praktis dan modis namun tetap sesuai dengan aturan syariat.

Terbuat dari bahan kaos dan katun yang bermutu tinggi, simpel, lentur sehingga mudah dibentuk dan jatuhnya bagus di kepala.

Tersedia 12 type jilbab yang up to date sesuai dengan kebutuhan dan aktifitas kamu dengan harga yang sesuai. Warna dan motif pun bervariasi. Pokoknya tinggal matchingin ama baju kamu deh...Bahkan beberapa jilbab (Type 6, 7, 8 dan 9) dapat di modifikasi menjadi beberapa variasi gaya pemakaian, sehingga memberi tampilan yang beda pada setiap suasana.

Setiap jilbab dikemas dalam satu kotak yang eksklusif, sehingga bisa digunakan sebagai hadiah bagi orang-orang terkasih.

Buat sahabat-sahabat Bunda yang berminat untuk mengetahui lebih detail setiap type, mulai dari warna dan motifnya atau contoh bahannya dapat menghubungi saya langsung. Nanti akan saya kirim katalognya via email. Atau kalau ingin mengetahui secara langsung bahan dan modelnya, kita bisa arrange untuk kopdaran:)

Hayoooo pesan sekarang juga bisa buat sendiri, ibu,kakak,sahabat,mertua,teman atau TTM :)

Cheers
Bunda Naila
"Side job sbg agen Jilbab, langkah awal mewujudkan mimpi ke-3 :)"


17 comments:

dahlia said...

suwit...suwit...dijamin dapet JODOH kan , Bun.

Jilbabnya hehehehehe

Noenoe said...

ih naksir bunda, btw, nunggu juli aja deh ya, asyik nih ngebayangin kopdaran ama bunda....
tapi jangan cerita ttg rambutan sekarang dong....kangen berat!!!

Anonymous said...

Hmmm.. boleh juga neh dicoba, kebetulan aku juga make jilbab.. boleh dong dikirim katalognya.. mahal gak yah.. n sun sayang buat Naila

Anonymous said...

boleh donk minta katalognya? pengiriman ke thai bisa ga ya? benernya pingin jg jd agen jilbab nih..:D

Inayah said...

mauuu! beneran nih! katalognya ya..:) plis

makasih buat doanya ya teh, maaf baru mampir lagi..

Yaqzhan Al Biruni said...

Waah boleh neeh saya diinformasikan gituh....atau munkgin kita bisa kerjasama, memasarkan jilbabnya.

Anonymous said...

Aku mau catalognya dong...

Eka Arifin said...

Mba' saya pernah menghubungi pihak agen permata, trus mau pesan trial produk 20 lembar tipe 6 dan 8, tapi kok nggak ada tanggapan yaaa, kali aja ama mba bisa jalan nihh, please call me up on 0811530549, atau email aja ke eka
di : ekayulianna@yahoo.com.sg

Ok thx yaaa

Anonymous said...

Assalamualaikum mba,

Aku mau donk dikirimin katalognya ..
Karena aku juga minat neh punya side job :))
Apalagi bisa jadi agen beneran hihihi
kirim ke email di: endah.setyorini@ai.astra.co.id

Anonymous said...

Assalamualaikum ..
Mau donk katalognya plus daftar harganya. dmn bisa diperoleh jilbab permatanya?

Tolong jawab di gnawa@plasa.com

Makasih.

Anonymous said...

Assalamualaikum wr wb

Saya juga pernah email pada Ibu Rike di jilbab permata tapi ngak ada tanggapan. Saya mahu jilbab type 6 dan 8. Boleh email saya di nama@pacific.net.sg. Makasih.

Anonymous said...

Assalamu alaikum wr.Wb.
bu tolong dikirimkan katalog dan daftar harganya tolong yach bu krim ajach via email Uki_webee@yahoo.com

Anonymous said...

Assalamu'alaikum Bunda Naila ..
Minta tolong di kirimkan kan foto contoh jilbab dan katalog harganya ya ke sari.anggoro@gmail.com
Terima kasih, salam dari Ambar

Anonymous said...

mau donk bunda catalogue nya....
tolong kirim ke novianti_permana@yahoo.com ya....
kalo mau ikutan jual gmn, Bun?

Anonymous said...

kirimin donk katalognya. thanks
kirim ke qomaras@yahoo.com

Anonymous said...

Bunda Naila, bisa lihat katalog jilbab dan daftar harganya ? Bisa ikutan jualan nggak ?
Gimana caranya ?

Makasih banyak,
Ria
(patricia_myself@yahoo.com)

Anonymous said...

bunda,mo liat katalog ma harganya ne...
soalnya banyak yang bilang saya ga modis...hiks..hiks

 
Design by NATTA | Copyright @ ArisYantie - Bunda Naila Themes | Bunda Naila Corpuration