28 September 2006

I'tiraf

Ilahi....
aku bukanlah ahli surga
tapi aku juga tak mampu menahan panasnya neraka
Ya Rabb...
ampuni dosa-dosaku dan terimalah tobatku
sesungguhnya Engkaulah Pengampun dosa-dosa besar
Rabb.....
dosa-dosaku bagaikan butir pasir di pantai
dengan rahmatMu aku mohon ampunkan aku
Ya Rabb...
Umurku berkurang setiap hari
tapi dosaku bertambah, bertambah dan bertambah
hingga aku tak mampu memikulnya
Illahi...
aku hamba Mu yang penuh dosa datang padaMu
mengakui dosa-dosa dan bersimpuh merintih memanggil Mu
ampuni dosa-dosaku,hanya Engkaulah yang berhak mengampuni sgala dosa
namun bila engkau tolak do'aku, taubatku, permohonan maafku
kepada siapa lagi hamba mohon ampunan

0 comments:

 
Design by NATTA | Copyright @ ArisYantie - Bunda Naila Themes | Bunda Naila Corpuration