26 September 2006

Energi Positif

Alhamdulillah, tugas ke Surabaya dah kelar dan berjalan lancar. Mohon ma'af buat semua sahabat Bunda karena belum sempet balas berkunjung, bahkan untuk pamit di blog aja nggak sempet, maklum persiapan ke Surabaya cukup menguras waktu dan tenaga jadi nggak sempet blogwalking apalagi update. Terima kasih banyak buat Sahabat yang udah meluangkan waktu untuk mampir. Alhamdulillah selama di Surabaya Saya selalu online walaupun hanya sekedar menengok blog tanpa me-repaly palagi update (maklum pulsanya terbatas he..he..he..).

Subhanalloh, ternyata walaupun gak ada update postingan sama sekali, tapi Sahabat masih berkenan mampir. Sungguh sapaan atau pertanyaan "Bunda kapan update?...kok blm update? Bunda kemana aja? Ayo posting lagi...." memberikan Saya energy positif untuk tetap semangat nulis walaupun sedang berada di luar kota. Ntahlah....perjalanan dan pekerjaan slama diluar kota membuat Saya merasa segan untuk menulis walaupun nenteng laptop kemana-mana. Namun setelah Saya membaca sapaan sahabat-sahabat Saya di dunia maya dalam shoutbox mulai mengalir energi yang membuat saya bersemangat lagi untuk menulis apa yang Saya alami dan rasakan agar bisa berbagi dan diambil hikmah. Berbekal semangat dari para sahabat Saya coba untuk tetap menulis dengan segala keterbatasan.....walaupun belum sempat di upload. Insyaalloh akan di upload ASAP tapi tetap dengan tanggal pada saat Saya menulisnya. Semoga.....

Akhirnya, Ijinkan saya mengucapkan terima kasih atas semua energy positif yang sahabat berikan. Sungguh ukhuwah itu begitu indah dan bermakna jika kita kita memaknainya dengan saling mengingatkan dan menguatkan dalam kebaikan. Amin

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa, Mohon Ma'af lahir dan Bathin. Semoga Ramadhan kali ini mempertemukan kita dengan Lailatul Qodar. Amin

Cheers,
Bunda Naila

0 comments:

 
Design by NATTA | Copyright @ ArisYantie - Bunda Naila Themes | Bunda Naila Corpuration