20 October 2005

Lagu untuk Bunda

Category: Others Daily Story

Agus Triatno
10/20/2005 10:35 AM
To: aris.ariyanti@iff.com
cc:
Subject: sebuah lagu untuk bunda


bunda sayang,
Kalo punya lagunya TANGGA yg berjudul "hebat", coba dengerin ya...
selamat mendengarkan

sedikit syair nya ....
"betapa sempurna dirimu dimata hatiku...
tak pernah kurasakan damai sedamai bersamamu...
kau membuat ku merasa hebat karena.. ketulusan cintamu"

selebihnya silahkan simak lagu ini untuk bunda seorang

love u
ayah

***
Mungkin setelah membaca salinan email diatas Anda merasa geli atau bahkan menganggap norak. Hal itu wajar, karena pada awalnya Saya pun merasa demikian. Namun setelah Saya membacanya ada rasa lain yang Saya rasakan, yaitu rasa bahagia persis seperti sesaat setelah ijab qobul dulu. Sepertinya setelah membaca email itu energi Saya jadi bertambah begitu pula rasa sayang Saya pada suami.

Selama ini mungkin kita Suami Istri, sibuk dengan kegiatan masing-masing. Semua yang dijalani terasa seperti sebuah rutinitas dan kewajiban sebagai seorang suami atau istri. Kemesraan dan kasih sayang yang dulu pada saat awal menikah begitu hangat lama kelamaan mulai pudar oleh waktu dan berbagai persoalan hidup. Yang ada hanya tinggal rutinitas kehidupan yang mungkin terasa hambar.

Saya jadi teringat kebiasaan salah satu teman kantor Saya yang setiap kali menelpon atau ditelpon oleh suaminya selalu mengakhiri telpon dengan kata "I Love You" dan memanggil suaminya dengan panggilan"Honey". Bahkan dia nggak risih meskipun saat menerima atau menelpon tersebut banyak rekan lain yang mungkin bisa mendengar.

Dari situ Saya belajar ternyata memelihara kehangatan cinta kasih itu sangat perlu apalagi dijaman seperti ini, dimana persoalan hidup kadang membuat kita kehilangan romantisme. Rosul pun memiliki panggilan sayang untuk istri beliau Aisyah yaitu Humairah. Intinya romantisme itu perlu dalam berumah tangga. Caranya mengungkapkannya mungkin berbeda untuk setiap pasangan. Mengirim email atau SMS mesra kepada suami kenapa nggak ??? yang penting kan halal 100% :)



Cheers
Bunda Naila
> Ay, Kalo udah baca postingan ini tolong dengerin lagunya Rossa "Wanita yang Kau pilih" yach.......

2 comments:

Rika, Mamanya Naufal said...

Halo Salam kenal...

Aku berkunjung dari tempatnya Yanti.. iih kok bisa ya, namanya sama-sama Yanti dan anaknya pun namanya Naila..
hihihihi..

posting yang bagus Mbak.. aku juga selalu menjaga 'kemesraan' dengan suami.. saya tidak mau kami ditelan oleh rutinitas sehingga 'rasa' itu juga ikutan tenggelam.

Selamat berakhir pekan.

Anonymous said...

Hi salam kenal,

Nama ku nisa, lagi iseng cari syairnya tangga di google n muncul url blogspotnya Bunda Naila. Ngintip dikit ah :). Baca postingan Mbak sperti menyentil aku yang selama ini tenggelam dalam rutinitas dan melupakan 'rasa' itu .. aku langsung kirim sms ke suami ku sekedar bilang 'I LOVE U' (norak dikit boleh ya) n suamiku pun membalas dengan pesan yang sama. Dan ada rasa bahagia yang luar biasa dan aku sudah lama tidak merasa seperti itu. Aku sadari, menyayangi suami dan anak merupakan investasi untuk membahagiakan diri sendiri. Thanks Bunda Nalia :-)

 
Design by NATTA | Copyright @ ArisYantie - Bunda Naila Themes | Bunda Naila Corpuration