03 October 2005

Dirapel !!

Alhamdulillah, setelah hampir 2 bulan nggak ngeblog akhirnya sore ini Bunda sempet nulis lagi :) Jujur (kayak lagunya Raja-red) sebenarnya kangen banget untuk cerita setiap kejadian yang Bunda alami, jari-jari ini juga gatel pengen ngebales setiap pesan yang ada, tapi apa daya waktu dan tenaga sangat terbatas. Kalo udah kayak gini berarti kita harus pakai skala prioritas, bukan berarti ngeblog nggak penting lho, bahkan setiap memulai hari selalu Bunda sempetin buat ngelirik shoutbox, dengan membaca setiap sapa dari sahabat-sahabat tersayang, Bunda jadi lebih semangat memulai hari dengan sebuah tekad "Ntar kalo udah agak longgar, Bunda akan balas maen".

Makasih Banget
Buat semua sahabat, yang udah mau mampir walaupun nggak ada sesuatu yang baru di blog Bunda. Dari lubuk hati yang dalam Bunda bersyukur punya banyak sahabat yang masih perhatian. Buat para sahabat baru, insyaalloh Bunda akan berkunjung balik, biar banyak sodara gittu lloh. Sekali lagi makasih buat kunjungan dan perhatiannya. Semoga tali silaturahmi antara kita tetap terjaga. Amin

Kemana Aja seh ??
Menjawab pertanyaan beberapa sahabat di shoutbox, kemana aja sih selama ini? kok nggak pernah on line? Sebenarnya setiap saat baik lagi di kantor, di rumah ataupun pas tugas keluar kota Bunda sempetin kok nengok blog. Cuma untuk posting, kayaknya belum bisa. Dalam 2 bulan terakhir emang sedang banyak sekali pekerjaan yang mengharuskan Bunda sering pergi keluar kota. Nggak cuma itu datelinenya pun sangat banyak dan semuanya harus kelar sebelum ramadhan. Alhamdulillah, semua berjalan lancar dan sesuai jadwal.

Copy Darat bersama Jeng Isna & Avie Jogja
Inilah enaknya punya banyak teman dan saudara. Walaupun sedang jauh dari keluarga tapi tetep ngerasa punya keluarga. Buat Jeng Isna dan Avie thanks banget yach udah mau menyempatkan diri bertemu Bunda, padahal waktu itu Jeng Isna sedang dalam masa penyembuhan lho. Ma'af waktu ke Jogja yang ke-2 nggak sempet nelpon Jeng Isna lagi, takut ngerepotin :) lagian di Jogjanya cuma sebentar. Tapi udah sempet ngunjungi Mirota Batik dan Karita, seperti saran Jeng Isna:)
Marhaban Ya Ramadhan
Namanya juga rapelan, jadi semuanya di jadiin satu:) Termasuk ucapan selamat menunaikan Ibadah Puasa bagi semua teman dan sahabat. Mohon maaf apabila ada kata-kata yang tidak berkenan ataupun khilaf yang pernah dilakukan. Semoga Ramadhan kali ini dapat kita jalani dengan baik dan hari-hari kita diisi dengan amal ibadah dan semoga kita tergolong dalam kelompok orang-orang yang bertaqwa. Amin
Bunda Naila

3 comments:

isna_nk said...

padahal aku tunggu-tunggu lho mbak.. kedatangannya ke dua ke jogja :-) yg ketiga nanti ngasih tau ya ;)

meski aku masih pucat gitu *sambil lihat di picture . aku seneng banget bisa ketemu mbak Yanti :-)

JOM said...

wuahh.... akhirnya bunda muncul lagi diperedarannn.... :)

Owhh... jadi itu toh yang nama isnaeni temennya si wahidun satu, salatsatun tiga, arba'atun empat. hihihi.... :D

met puasa bunda, mhn maaf lahir dan batin.

Anonymous said...

xixixi sip lah udah ngeblog lagi :). met puasa yaa...

 
Design by NATTA | Copyright @ ArisYantie - Bunda Naila Themes | Bunda Naila Corpuration