12 May 2005

Pernikahan Njoe

Akhirnya, sahabat saya yang satu ini menikah juga. Setelah sekian lama mengembara mencari pelabuhan terakhir. Teriring ucapan "Selamat Menempuh hidup baru", semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah wa rahmmah. Serta diberi keturunan yang sholeh dan sholehah. Amin 1000x

Semua temen-temen dan sahabat pada ngumpul, ada yang sedari subuh sudah repot menjemput calon penganten putri, ada kebagian menjadi pendamping Penganten, sebagian lagi yang sibuk dengan Cameranya. Bahkan Saya bisa menjumpai teman-teman lama sewaktu kuliah yang sudah sekian lama nggak ketemu. Senangnya, bisa ngumpul lagi. Sepertinya acara seperti ini bisa dijadikan moment yang bagus buat menghidupkan kembali tali silaturahmi. Bukan begitu ?

Tapi setidaknya, kita bisa mengambil lebih banyak hal dari sebuah acara pernikahan selain silaturahminya, yaitu pada saat ijab qobul. Bayangkan tidak lebih dari 5 menit setelah Si Aa mengucapkan " Saya Terima nikahnya Siti Juariyah...............dengan mas kawin tersebut dibayar tunai" maka semuanya telah berubah 360 derajat !! Segala sesuatu yang dulu diharamkan sekarang menjadi halal bahkan bernilai ibadah. Subhanallah.

Hari itu 7 Mei 2005, adalah sejarah baru bagi Njoe sahabat saya, karena kini dia sudah menyandang gelar Istri. Hari itu adalah awal dari segalanya buat Njoe, kebahagian yang dirasakan hari ini tidak menjamin akan kita rasakan dihari-hari nanti. Kecuali jika kita dapat menjalaninya dengan penuh Sabar dan Syukur. Ikhlas dan saling memahami antara suami istri, yakinlah bahwa setiap kita memiliki kekurangan dan kelebihan. Insyaalloh kebahagian hari itu akan terasa selamanya.

Semoga kita semua termasuk saya dapat mengambil hikmah dari setiap kejadian yang kita alami. Buat teman-teman yang akan menikah dalam waktu dekat, semoga segala sesuatunya dapat berjalan dengan lancar, yakinlah bahwa niat baik pasti akan dimudahkan jalannya oleh Alloh. Buat yang belum ingin menikah semoga langsung jadi pengen menikah. He..he...he...


Posted by Hello

With Love
Bunda Naila

0 comments:

 
Design by NATTA | Copyright @ ArisYantie - Bunda Naila Themes | Bunda Naila Corpuration