17 May 2005

Giant Plentong

Setahun yang lalu Saya dan beberapa teman satu kantor menghadiri annual meeting dan trainning yang diadakan di Regional Office kantor kami di Singapore selama 2 minggu. Waktu 2 minggu terasa begitu lama bagi kami, pertama karena lokasinya di Singapore yang notabenenya adalah kantor kedua Kami, selain itu Kami merasa nggak cocok dengan makanan yang ada disana, terutama Saya yang paling nggak bisa kalo nggak makan nasi. Ujung-ujungnya, makan nasi padang lagi- nasi padang lagi.

Setelah 5 hari mengikuti meeting, Kami berencana untuk mengisi weekend dengan pergi ke Malaysia. Rencana awal Kami ingin pergi Kuala Lumpur, tapi ternyata waktu yang kita miliki sangat terbatas, kalo nggal nginep di KL rugi duong. Akhirnya, kami putuskan tetep ke Malaysia tapi via Costway dan hanya mengunjungi Johor Baru (JB).

Sesampainya di Johor Baru, Kami bingung hendak kemana. Karena Kami nggak tau tempat-tempat yang layak dikunjungi di Johor Baru. Akhirnya Kami putuskan untuk naik taxi, dan minta diantar ke pusat perbelanjaan terbesar di JB.
Sang sopir taxi pun dengan semangatnya, mengantakan "Ok lah, Saye nak antar Mak Cik ke Giant Plentong, itu tempat belanja besar nian. Banyak orang Singapore juga pergi kesana". Masih dengan logat melayunya yang kental si sopir taxi menambahkan " Nanti Mak Cik bisa pusing-pusing sepuasnya disana". Kami pun menyetujui dan terbayang oleh Kami suatu Pusat Perbelanjaan Terbesar pastilah ramai dan banyak hal menarik disana, setidaknya mirip Orchard Road di Singapore. Waaah...senangnya....

Setelah hampir 1 jam perjalanan Kami mulai gelisah kok nggak sampai-sampai. Menurut sang sopir sebentar lagi kita akan sampai. "Nah, itu dia di ujung jalan sana sudah tampak papan namanya" kata si sopir taxi. Kami pun bersemangat melongok kedepan, ada sebuah papan besar dengan tulisan GIANT plus lambang Giant Hypermarket yang biasa Kami lihat di Jakarta.
Kami saling berpandangan, ternyata Giant Plentong yang dimaksud Pak Cik tadi adalah Giant Hypermarket yang ada di Plentong. Yah...kalo cuma mau ke Giant sih, nggak usah jauh-jauh ke Malaysia, di Jakarta juga banyak. :(

Bunda Naila

3 comments:

Anonymous said...

sampeyan khan cuma kesel nyasar ke Giant-nya..yg musti ngobrol sama pak cik supir taksi sepanjang jalan ke cosway khan gue...lu semua pada tidur gitu...(eyd)

Anonymous said...

Huahahahaha..........jadi mengenang masa lalu....gue juga inget kalo gue kagak bisa tidur gara2 ada yg lagi serius nanggepin celotehannya sang Supir hiks...hiks....;p (lc)

Bunda Naila said...

He..he..he..
Berdo'a aja mudah-mudahan meeting tahun ini nggak di Singapore lagi:)

 
Design by NATTA | Copyright @ ArisYantie - Bunda Naila Themes | Bunda Naila Corpuration