10 July 2006

Kesulitan bukan halangan mencapai kesuksesan

Category: Daily Story

Akhirnya, club yang biasa dicemo'oh, diremehkan dan dipandang sebelah mata oleh kebayakan orang - Italy- menjadi juara Piala Dunia untuk yang ke-4 kalinya. Mungkin karena dalam tubuh Italia sendiri sedang ada prahara karena baberapa group di Italia diduga terlibat skandal mafia wasit. Sehingga diasumsikan performa Italy akan kurang maksimal dalam piala dunia kali ini. Belum lagi julukan sebagai bintang sinetron alias tukang diving bagi beberapa pemain Italy. Semua itu membuat beberapa orang meragukan kemampuan anak asuh Marcello Lippi.
Tapi Saya punya pendapat lain, dari awal Saya menjagokan Italy selain Argentina dan Brazil yang ternyata nggak lolos semi Final. Biarin deh...temen2 pada komentar apa saya nggak peduli. Malah ada yang pernah ngatain bahwa saya njagoin Italy cuma karena tampang pemainnya yang emang ganteng-ganteng *blink-blink MODE ON*. Yah..itulah kelebihan Italy, selain wajah yang Ok, teamnya juga sholid, pertahanan belakang dan depannya Ok punya. Makanya Saya yakin Italy pasti bisa jadi juara. And It's proven Now.

Suatu semangat kebersamaan yang patut kita contoh. Dan satu hal lagi bahwa kemelut yang ada dalam tubuh Italy tidak menghalangi mereka untuk mencapai kesuksesan. Yang penting ada tekad dan tujuan yang sama.

So, kita harus optimis walalupun Indonesia saat ini sedang banyak kemelut suatu saat nanti pasti akan berubah menjadi lebih baik,Insyaalloh. Asalkan kita semua memiliki tujuan dan semangat yang sama yaitu merubah diri kearah lebih baik. Mulai dari diri sendiri, Mulai dari hal yang kecil dan Mulai saat ini juga.

SEMANGAT !!! SEMANGAT!!! SEMANGAT!!!

Cheers,
-yang lagi gak semangat...so nyemangatin diri sendiri azza-

2 comments:

Anonymous said...

hik hik hik...
france kalah :(

ngga relaaaaaaaa

dahlia said...

semangat!!!!!!!!!! bunda salam isal ya...hehehe quality jomblo kekekekek

 
Design by NATTA | Copyright @ ArisYantie - Bunda Naila Themes | Bunda Naila Corpuration