08 May 2007

Bingung...

Dari kemaren masih bingung....antar ikutan company outing atau nggak? Sejak awal sih udah daftar ikutan, bahkan kaos, travel bag serta buku panduan outing sudah diterima. Tinggal uang saku saja yang belum di bagi, emang biasanya dibagi setelah sampai dilokasi, supaya karyawan nggak melarikan diri pulang kerumah setelah menerima uang sakau he..he...


Biasanya gw nggak pernah absen ikutan outing tiap tahun. Emang sudah jadi rutinitas di kantor kalo outing tuh nggak ngajak keluarga, karena sasarannya emang keakraban antar karyawan dan biasanya tempat yang dituju jauh dari Jakarta . Kalo family day biasanya diperkenankan bawa seluruh keluarga, tapi lokasinya tidak jauh-jauh dari Jakarta, nah ini diconduct-nya setiap 5 tahun sekali.

Selama hampir lima tahun disini gw dah ngalamin 3 kali outing dan 1 kali family day. Kalo tahun ini ikut berarti dah 4 kali gw ikutan outing. Outing tahun lalu ke Tanjung Lesung resort didaerah Banten, dua tahun lalu outing ke Bali, tahun sebelumnya ke Malang. Tapi jujur paling seru itu pas di Tanjung Lesung, terutama di Beach Club-nya. Mungkin Karena Bali dan Malang adalah tempat yang udah sering gw kunjungin, secar sejak kecil gw tinggal di Banyuwangi dimana akses ke Bali atau Malang gampang banget getto loh. Pas di Tanjung Lesung sempet nyobain banana boat, snorkelling, Glass bottom boat dan aktifitas pantai lainnya, tapi satu yang nggak kesampaian cuma maen Jet Ski. Secara kulit udah item kebakar matahari. Seruuuu abiis....3 hari 2 malam jadi anak pantai he..he..he..


Kembali lagi ke planning outing tahun ini. Sampai hari ini (H-1) gw masih bingung. Peluang ikut dan nggak ikutan masih 40-60, artinya lebih banyak peluang untuk nggak ikut walopun cuma selisih 10% saja. Tapi secara tujuan, akomodasi dan acara kurang menarik gw jadi mikir-mikir lagi. Consideration-nya:
Nggak ikutan:
1. Dari hasil pooling ternyata Bus significantly win against air plane. Karena emang kebanyakan orang factory lbh memilih Bus daripada pesawat karena bisa ngefect ke jumlah uang saku. Kalo naik peasawat bisa jadi uang sakunya dikit. Dan jumlah orang factory lebih banyak daripada orang office, jadilah Bus yang menang. Hhhmm...ke Jogja naik Bis, selain pasti pegel gw jg termasuk orang yg gampang mabok kl naik Bus kelamaan apalagi kl jalannya berkelok-kelok kyk di puncak. Dijamin teler dijalan, jadi nggak enjoykan?
2. Tujuan Jogja, Solo Tawang Mangu, bukan tempat yg baru dan menantang. Baru bulan lalu tugas ke Jogja, jalan di Malioboro, Belanja di Mirota batik, lalu ke UGD (Unit Gawat Dagadu), trus Mall ambarukmo. Jadi rada-rada males kalo kesitu lagi.
3. Punya waktu lebih banyak buat maen bersama My beloved Naila, since office will be closed during the annual outing. Berarti gw punya waktu 2 hari (Kamis - Jum'at) untuk Naila ditambah weekend (Sabtu - Minggu) walaupun resikonya dipotong cuti 2 hari. Trus lagi kondisi si 'mbak' rada-rada nggak fit gitu, jadi agak worry ninggalin Naila.
Ikutan:
1. Uang saku yang lumayan gedhe, malah terbesar diantara outing-outing sebelumnya. Cukuplah buat blanja-blanja di Jogja. *ngiler.com*
2. Door Prize, dengan total nilai hadiah hampir 40 jt. Paling apes dapet voucher belanja di Carrefour. Lumayan juga...he..he..he..
3. Dah kadung janji ma Jeng Isna buat kopdaran lagi seperti biasa. Buat Jeng Isna di Jogja:
"Kalo aku ndak jadi ke Jogja jo nesu ya jeng....
4. Nggak enak ama temen2, my Boss masak acara keakraban kayak gini nggak ikutan
Tuh..kan malah bingung. Hhmm..mungkin perlu sholat istikharah nanti malam buat minta petunjuk mana yang terbaik. Semoga....
Cheers,
Bunda Naila

0 comments:

 
Design by NATTA | Copyright @ ArisYantie - Bunda Naila Themes | Bunda Naila Corpuration