03 April 2006

Always Happy with ngumpul-ngumpul....

Category:Special Moment



Postingan ini special saya persembahkan buat teman dan sahabat yang pas 1 April kemaren dah mau meluangkan waktu untuk ngumpul bersama. Terutama yang udah berkenan nginep rame-rame di gubuk Bunda. Moment seperti ini sudah lama banget nggak ada sejak kita semua lulus kuliah dan mulai sibuk dengan karir masing-masing. Padahal dulu sering banget kita ngumpul, mudah-mudahan moment ini menjadi awal agar silaturahmi diantara kita bisa terjalin kembali.

Format acaranya dadakan, Saat Bunda, Bambang dan Isal punya rencana tuk ngumpul, karena dah lama banget gak ketemu and ngobrol. Akhirnya jadilah mereka nginep di rumah plus Koen2 and Nunu. Sambil menikmati ikan patin bakar jadilah semaleman kita berlima ngobrol, sementara di halaman dapan teman2 ayah juga sedang ngumpul sambil bakar ikan patin. Lalu tercetuslah rencana, gimana kalo besok kita kumpulin anak2 yuk. Wah ide bagus, akhirnya sabtu siang kita semua meluncur ke MP (Macaroni Panggang) setelah sampe MP kita mulai beraksi telpon sana telpon sini menghubungi semua sahabat yang berdomisili di Bogor supaya bisa ngumpul. Walhasil, datanglah Farah (Juragan Bengkel), Sandi (Aa Haji) yang selalu sibuk dengan client dan para pejabat, Fafan (Pejabat Dep Keu) beserta Istri dan Njoe wanita hamil yang gaul abiiis he..he..he..

Selama di MP kita semua ngobrol panjang lebar, mulai dari mengenang saat kuliah yang seru dan lucu kalo dipikir-pikir sekarang. Sampai masalah karir dan keluarga. Untung aja kita nggak sampai diusir sama pelayan MP, abis lama banget ngombrolnya.

Finally, karena ngobrolnya belum puas dan takut diusir, kita lanjutin ngobrolnya di rumah si Aa Haji di daerah sempur, nggak jauh dari MP.

Acara bubar setelah sholat magrib bersama di rumah Aa Haji.

Nggak perlu ngomong panjang lebar, biarkan gambar-gambar berikut ini yang bicara. Pictures said million words.





Percaya atau nggak, acara ngumpul bareng teman-teman lama yang pernah dekat sama kita memberikan energi positif yang cukup besar buat kita. Ntah apa namanya sepertinya kita atau saya khususnya merasa fresh dan sejenak melupakan semua beban yang menghimpit baik beban kerja ataupun keluarga. Malah bisa dibilang, seperti kembali kejaman 5 tahun silam saat masih singgle dan masih kuliah. Dimana kita merasa lepas nggak punya beban apapun selain beban belajar.

Nah untuk urusan ngumpul gini, kayaknya nggak seru kalo ngajakin anak or suami. Bukannya apa, takutnya ntar mereka kita cuekin. Apalagi kalo yang ngumpul pada masih singgle or nggak bawa keluarga. yang ada kita malah ribet ama anak dan gak jadi reunian bareng temen:) Bolehlah duong.... sejenak kita lupakan untuk sementara anak dan suami saat ngumpul bareng teman or sahabat ???? iya nggak??

Cheers,

3 comments:

Anonymous said...

Happy belated b'day Yantiiii... :)

Setuju deh, klo lagi ngumpul ama temen2 lama, kadang emang enakan ga ngajak keluarga. Jadi bisa ngobrol enak dan ga harus jaim.. hueheheheh

Noenoe said...

wah update borongan namanya,...met ultah bun,

ih jadi pengin ngumpul lagi,...temen-temen pada kemana yah...*pikun mode on

Anonymous said...

Halo Mbak Yanti. Tnyt mbak kenal sm Koen2 ya? Dia temen kuliahku, satu angkatan lagi. Oh my God what a small world ya? Hahaha...

 
Design by NATTA | Copyright @ ArisYantie - Bunda Naila Themes | Bunda Naila Corpuration