01 April 2006

5 Orang pertama on March 31,2006

Category:Special Moment

1. Ayah - 00.00

Antara sadar dan tidak (maklum lagi pules tidur) dapet ucapan "Happy B'day" dari Ayah.... -bobok lagi- "Thanks Ayah"

2. Yulin - 05.00
Via Sms, disusul dengan surprise yang mengharukan. Gimana gak haru pas Aku baru samoe kantor trus masuk ke ruanganku, masih gelap. Eh, pas aku nyalain lampunya di mejaku udah ada black forest kecil lengkap dengan lilin kalo lagi mati lampu, agak gak matching sih tapi seru. Selanjutnya Yulin, dan beberapa data entryku plus M'Vigita (My Boss) nyanyi happy B'day disambung dengan tiup lilin dan potong kue. Seumur-umur aku belum pernah tiup lilin ulang tahun lagi setelah ultahku yang ke-17. Semua ini Yulin yang mengaturnya, she is my assistant (Now not any more hiks..hiks..), my friend and my sister.

Thanks ya say...you mean so much for me, you light up my life. Love you and always miss the time we ever had.

Dapet Kado VCD dari my Boss. Thanks for being my boss & my friend

3. Papa&Mama
Via Sms, ternyata masih inget ama ultah anaknya he...he...he.. tapi kok adik2 ku gak ada yang ngucapin ya? mungkin mereka lagi nggak ada pulsa kali (menghibur diri)

4.Rina & Suami - My best friends when I was in college
via Sms, thanks for remembering today

5.Sandi (Aa Haji) - My best friend when I was in college
Setelah nelpon 2 kali ke Hp dari Jogja (kebetulan lg ada di Jogja) do'i baru inget kalo hari ini ultahku. Pake nanya lagi "Eh, yan sorry. Lu tuh ultah hari ini atau kemaren ya? Gue agak lupa, tapi kayaknya hari ini deh" "Met Ultah ya...."

Anyway...thanks buat semua sahabat yang masih inget ama hari ini. Buat yang nggak masuk kategori 5 besar nggak usah berkecil hati, you're still my best friends. Buat yang masuk dalam 5 besar tingkatkan terus prestasi Anda he..he..he..maksudnya tahun depan jangan cuma ucapan tapi plus kado juga ha..ha..ha...ha...

Cheers
Yanti
"Sorry agak telat publisnya, padahal tulisan ini dah dibikin dari jaman kapan-kapan cuma belum sempet di posting, masih dalam keadaan draft"

1 comments:

JOM said...

Met Hari Lahir yah Jeng, smoga setiap umur yg bertambah akan menambah kebaikan dan keberkahan dalam hidup. AMinnnn... :)

 
Design by NATTA | Copyright @ ArisYantie - Bunda Naila Themes | Bunda Naila Corpuration