22 December 2005

Dari Bunda untuk Mama.....

Categories: Renungan Special Moment

ku buka album biru
penuh debu dan usang
ku pandangi semua gambar diri
kecil bersih belum ternoda

pikirkupun melayang
dahulu penuh kasih
teringat semua cerita orang
tentang riwayatku

kata mereka diriku slalu dimanja
kata mereka diriku slalu ditimang

nada nada yang indah
slalu terurai darinya
tangisan nakal dari bibirku
takkan jadi deritanya

tangan halus dan suci
tlah mengangkat diri ini
jiwa raga dan seluruh hidup
rela dia berikan

oh bunda ada dan tiada
dirimu kan slalu ada di dalam
hatiku …

"Lirik lagu Bunda by Potret"

***
Speechless, nggak tau musti bagaimana mengungkapkan perasaan sayang dan rasa terima kasih yang dalam buat Mama di hari Ibu ini. Setidaknya apa yang saat ini Saya rasakan mirip banget dengan lirik lagu diatas. Baru Saya bisa benar-benar merasakan betapa besar kasih sayang seorang Ibu pada anaknya setelah Saya menjadi seorang Ibu. Bagi seorang Ibu nggak ada yang lebih penting dan berharga di dunia ini selain anaknya.

Di hari Ibu ini, ijinkan Saya yang kini sudah menjadi seorang Bunda mengucapkan rasa hormat dan terima kasih yang dalam buat Mama atas semua yang pernah diberikan. Saya percaya apa yang selama ini telah Saya lakukan masih belum cukup menggantikan setiap tegukan air susu ibu yang pernah Saya terima, belumlah mampu Saya mengganti setiap tetes keringatnya saat mengasuh Saya dan bahkan untuk setiap belaian kasih sayangnya.

Thank you, Mom
For all the little touches of happiness you've brought my way.

Do'akan anakmu agar bisa menjadi Ibu yang tangguh sepertimu
Ibu yang bijaksana dan penuh kasih sayang

Cheers
Bunda Naila

Untuk semua Ibu di seluruh penjuru Dunia
"Happy Mother's day" wish you all in happiness ever after

2 comments:

BundaZidan&Syifa said...

salam kenal lagiyaa.. aduh nailanya cantik banget...
selamat hari ibu juga...

Eye Care Softgel said...

makasih yah untuk artikelnya

 
Design by NATTA | Copyright @ ArisYantie - Bunda Naila Themes | Bunda Naila Corpuration