12 May 2006

1st Year on the blog

Category: Renungan Special Moment

Alhamdulillah, puji syukur kepada Alloh SWT atas semua anugrah yang telah diberikan. Hari ini genap 1 tahun blog ini eksis di dunia maya. Artinya sudah setahun ini saya belajar menuangkan apa yang saya rasakan, saya alami dan fikirkan kedalam bentuk tulisan.Ternyata menuang isi otak melalui tuts-tuts komputer tidak semudah yang saya bayangkan dulu. Banyak sekali ide dan pengalaman2 yang ingin saya sharing, tapi semuanya kadang hanya tinggal ide dan belum sempat saya tulis. Kadang saya bingung harus memulai dari mana nulisnya, tak jarang saya stuck ditengah jalan, dan akhirnya cuma jadi draft ajja:) mungkin emang moods nya lagi nggak ada. Jadi susah banget menuangkan isi otak dan perasaan kedalam bentuk tulisan. Belum lagi masalah waktu dan rasa males. Kesibukan di kantor kadang membuat saya harus menunda untuk menulis, alhasil ide yang tadinya udah muncul jadi lenyap lagi....

Namun dibalik itu semua, saya banyak menemukan banyak sekali pengalaman menarik dengan ber-blog ria. Saya banyak mendapat teman baru, dan pengalaman-pengalaman baru dari setiap blogwalking. Walaupun mungkin belum pernah bertatap muka dengan semua sahabat dari dunia blog, namun saya merasakan adanya ketulusan dari setiap kata sapa yang tertinggal di blog ini. Bahkan kadang saya merasa begitu dekat dan akrab, seakan sudah kenal sekian lama. Atau mungkin saya aja yang SKSD (Sok Kenal Sok Dekat) he..he..he..Semoga tidak.
Beberapa sahabat yang sudah sempet kopdar, juga sangat warm dan welcome, terutama yang ada diluar kota, saat Saya sedang dinas luar kota. Walau belum pernah jumpa dan hanya bertegur sapa di dunia maya, namun ketulusan dan persahabatan yang ditawarkan begitu nyata terlihat dari sikapnya.

Akhirnya, Saya ucapkan terima kasih yang dalam buat sahabat-sahabat semua yang sudah berkenan mampir dan menawarkan tali silaturahmi yang indah. Sahabat semualah yang telah membuat saya tetap semangat untuk meng-update blog ini. Mudah-mudahan ada ada sedikit hikmah atau pelajaran yang bisa diambil dari setiap kunjungannya, walaupun belum banyak yang bisa saya tuangkan disini. Semoga silaturahmi diantara kita dapat membuat kita menkadi lebih dekat kepada-Nya dengan saling nasehat-menasehati dalam kebaikan dan taqwa. Amin.

***

"Ukhuwah adalah telaga bagi batin yang rindu cinta sejati, tempat jiwa berlabuh untuk selalu menguatkan, memberi dan berbagi. Didalamnya ada lantunan syahdu ketulusan do'a untuk saudaranya......"


Salam...
Bunda Naila

6 comments:

Noenoe said...

bun,...2 bln kok lama ya,...kopdaran yuk,bareng irma,.dll yg di bogor, insya allah

Bunda Naila said...

wah...kayaknya bakal seruuu neh kopdaran bogor bulan july nanti, kira-kira aku dapet oleh2 apa yach ??? he..he..he..he.

Sabar mbak nurul....2 bulan itu sebentar kok;)

abo sulaiman said...

mba yanti.. apa kabar?... selamet ya mba udah 1 tahun, jalan terus ya mba semoga ada kesempatan di lain waktu berbagi cerita.. apalagi yang jauh dari negri tercinta pasti akan leih berguna...

dahlia said...

selamet yah bunda.....
muach...muach...

isna_nk said...

mbak..... selamat n sukses blog nya ya.... dari sini kita bisa saling kenal ya.. ;)

Bunda RaRa said...

apa nih yan? happi birthday blog yah?
tetep semangat nulis dan make different yah!

 
Design by NATTA | Copyright @ ArisYantie - Bunda Naila Themes | Bunda Naila Corpuration